Reza Rahardian Disebut sebagai Duplikat Habibie, Setuju?

Reza Rahardian Disebut sebagai Duplikat Habibie, Setuju?
Untuk mendalami peran sebagai Rudy Habibie, Reza sering ngobrol dengan Habibie. Foto: MD Pictures

jpnn.com - JAKARTA – Berbagai peran telah dimainkan Reza Rahadian, 29, secara apik. Yang terbaru, si Bossman di My Stupid Boss itu menjadi B.J. Habibie muda dalam film Rudy Habibie yang tayang mulai hari ini.

Berikut wawancara dengan penyabet tiga Piala Citra Festival Film Indonesia hanya dalam kurun waktu lima tahun terakhir itu.

Dua kali memerankan Habibie, di Habibie & Ainun dan sekarang Rudy Habibie, bagaimana rasanya?

Ini kali kedua memerankan tokoh Habibie. Buat saya, awalnya sempat agak deg-degan juga. Duh, gimana membawakannya karena jauh lebih muda. Interpretasi saya enggak boleh salah. Untuk itu, saya banyak ngobrol ama Eyang (Habibie) supaya bisa mendalami tokoh ini lagi.

Hasilnya bagaimana?

Alhamdulillah. Semua syuting berjalan lancar dan saya puas. Very happy.

Dengan akting yang sangat bagus, banyak yang menyebut Reza adalah duplikat Habibie. Setuju nggak? 

Itu salah. Kenapa saya bilang salah karena saya tidak berusaha menduplikasi. Yang saya lakukan ialah menginterpretasi Habibie. Dari apa yang saya lihat dari sosok seorang Habibie. Buat saya, tidak mungkin ada persamaan 100 persen. Tentu ada perbedaannya. Ada proses dramatic yang harus dipikirkan juga karena ini adalah sebuah drama.

JAKARTA – Berbagai peran telah dimainkan Reza Rahadian, 29, secara apik. Yang terbaru, si Bossman di My Stupid Boss itu menjadi B.J. Habibie

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News