Dor! Si Bandel Langsung Pincang

Dor! Si Bandel Langsung Pincang
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA  - Unit Crime Hunter Polsek Simokerto, Surabaya, terpaksa mengeluarkan tembakan kea rah kaki Wahyudi Firmansyah, 36.

Warga Jalan Bolodewo Surabaya itu langsung berjalan pincang dan hanya tertunduk lesu di hadapan petugas Kamis (30/6) kemarin. 

Bandit pencurian kendaraan bermotor (curanmor) ini dihadiahi timah panas saat akan kabur ketika hendak ditangkap.  

Pria tersebut ditangkap petugas tak lama setelah kembali mencuri satu buah sepeda motor Honda Vario warna hitam nopol L 44611 ZO milik warga Granting Baru Surabaya.

Kapolsek Simokerto Kompol Herman Hosnol mengatakan tersangka ini sudah puluhan kali menjalankan aksinya.  Aksi curanmor sendiri seolah menjadi keseharian dari pelaku. 

Terbukti, dalam melakukan aksi pencuriannya tersebut pelaku telah mempersiapkannya dengan matang. Diantaranya dengan menggunakan kunci T yang telah dibikin handmade oleh tersangka. 

"Kunci T ini lalu dipakai merusak kunci kontak motor korban.  Setelah berhasil sepeda motor dibawa pergi dan dijual ke orang lain di daerah Madura," kata Kompol Herman Hasnol, Kamis (30/6).

Setelah beraksi, tersangka menjual hasil curiannya tersebut seharga Rp 2,5 juta.  Hasil kejahatan itu dibagi dua dengan temannya yang bernama SWN yang kini buron. 

SURABAYA  - Unit Crime Hunter Polsek Simokerto, Surabaya, terpaksa mengeluarkan tembakan kea rah kaki Wahyudi Firmansyah, 36. Warga Jalan Bolodewo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News