Woow...TIm Gegana Siaga di Sekitar Anyer, Ada Apa?

Woow...TIm Gegana Siaga di Sekitar Anyer, Ada Apa?
Kapolda Banten Brigjen Pol Ahmad Dofiri. Foto: dok jpnn

jpnn.com - ANYER – Aksi teror bom di Mapolresta Surakarta benar-benar membuat kewaspadaan aparat kepolisian di wilayah lain. Apalagi satu pekan ini adalah liburan Idulfitri yang membuat lokasi wisata dipenuhi pengunjung.

Contohnya, Polda Banten yang menjaga ketat kawasan wisata Pantai Anyer, Cilegon. Bahkan sejumlah tim penjinak bom disiagakan di sejumlah titik kawasan wisata alam tersebut. 

Kapolda Banten Brigjen Pol Ahmad Dofiri mengatakan, untuk memberikan keamanan kepada masyarakat, pengamanan berkaitan teror bom telah ditingkatkan dengan menyiagakan tim penjinak bom Satbrimob di setiap pos pengamanan (Pospam) yang berada di Merak maupun di kawasan wisata pantai Anyer.

“Di setiap masing pos pengaman ada. Di sini (Pantai Anyer) ada, di Pantai Mercusuar Anyer, maupun di Pantai Bandulu,” ujar Dofiri saat meninjau kawasan wisata pantai Anyer, tepatnya di Pospam Pantai Mercusuar, Jumat (8/7).

Lebih lanjut Dofiri menuturkan, selain Merak, kawasan wisata pantai Anyer merupakan daerah yang menjadi fokus utama sasaran pengaman oleh Polda Banten. “Lihat semua baik di Merak maupun di Anyer ini semua memang menjadi fokus pengamanan kita. Dan kita juga sudah siapkan jibom (penjinak bom) Satbrimob,” katanya. (Riko/dil/jpnn)


ANYER – Aksi teror bom di Mapolresta Surakarta benar-benar membuat kewaspadaan aparat kepolisian di wilayah lain. Apalagi satu pekan ini adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News