Jessica Iskandar: Dear Ludwig..

Jessica Iskandar: Dear Ludwig..
Jessica Iskandar. Foto: Instagram

jpnn.com - Jessica Iskandar memang sudah tidak menjalin kasih lagi dengan Ludwig Franz, ayah dari putranya, El Barrack Alexander. Namun, beberapa kali terlihat dia dan Ludwig saling membalas komentar di akun Instagram-nya @inijedar.

Ludwig beberapa kali mengomentari foto putranya El yang diunggah Jessica. Dia meminta maaf karena tidak bisa bersama keduanya.

Kini Jedar, sapaan Jessica juga tidak malu-malu untuk menuliskan isi hatinya pada Ludwig. Ibu muda itu mengunggah fotonya sendiri dan menyapa sang mantan.

Dear Ludwig, kamu tidak tahu betapa indahnya anakmu. Dia mengagumkan, lucu dan pintar. Aku bahagia untuknya dan aku berharap kamu juga. Jedar,” tulis Jedar dalam bahasa Jerman.

Tulisan itu disampaikan Jedar di tengah liburannya di beberapa negara. Kali ini dia berada di Hungaria, setelah sebelumnya menghabiskan liburan bersama El di Turki. Tulisan itu juga ditautkan pada Instagram Ludwig @wetbluebery. (flo/jpnn)

 


Jessica Iskandar memang sudah tidak menjalin kasih lagi dengan Ludwig Franz, ayah dari putranya, El Barrack Alexander. Namun, beberapa kali terlihat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News