Si Gadis Tulis Status di BBM seperti Ini, Akibatnya Luar Biasa

Si Gadis Tulis Status di BBM seperti Ini, Akibatnya Luar Biasa
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - PEKALONGAN – Petugas dari Satreskrim Polres Pekalongan membekuk Hadi Wildan alias Goseng (29), warga Jalan Mawar 2 RT 07 RW 04 Perumahan GTA, Desa Tanjung, Kecamatan Tirto, Kabupaten Pekalongan, Jateng, Selasa (19/7) malam.

Kasatreskrim Polres Pekalongan AKP Supadi menjelaskan, tersangka ditangkap karena diduga telah melakukan penipuan dan pencabulan terhadap seorang gadis berinisial M (20), warga Pekalongan Utara, Kota Pekalongan.

Supadi menuturkan, modus yang digunakan pria berambut cepak tersebut untuk menipu korban adalah dengan mengaku sebagai anggota polisi. 

"Karena tipu daya dan bujuk rayu tersangka, akhirnya korban mau diajak hubungan layaknya suami istri oleh tersangka," katanya, kemarin (20/7).

Berdasar laporan korban, peristiwa penipuan dan pencabulan itu berawal dari adanya masalah pribadi yang dialami korban dengan salah seorang kenalannya di facebook (FB). 

Korban mendapat perlakuan tak senonoh, berupa percobaan pencabulan oleh kenalannya itu. Korban berniat melaporkan kasus yang dialaminya itu ke polisi.

Lalu pada hari Rabu (13/7) sekira pukul 18.00 WIB, korban menulis status pada akun pesan Blackberry atau Blackberry Messenger (BBM). Isi tulisannya: "YANG PUNYA KENALAN POLISI HARAP PING ME".

Kemudian, pada hari yang sama pukul 19.30 WIB, korban dihubungi oleh seorang temannya, MH (20), warga Kergon, Pekalongan Barat, dan mengenalkan tersangka kepada korban. 

PEKALONGAN – Petugas dari Satreskrim Polres Pekalongan membekuk Hadi Wildan alias Goseng (29), warga Jalan Mawar 2 RT 07 RW 04 Perumahan GTA,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News