Persib Bakal Bermain Lebih Variatif

Persib Bakal Bermain Lebih Variatif
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - PADANG - Persib Bandung sudah memahami karakter permainan Semen Padang, calon lawan mereka pada laga lanjutan ISC A 2016, Senin (25/7) malam nanti. Mereka mengincar tiga poin, untuk bisa memenuhi target menembus persaingan empat besar.

Saat ini, Persib baru mengoleksi 17 poin, hasil dari empat kali menang, lima seri dan dua kali kalah. Dengan tambahan tiga poin, Persib bisa menyodok ke peringkat keempat ISC A.

"Pemain sedang dalam kepercayaan diri yang baik. Kami akui Semen Padang tim yang bagus, solid. Mereka kompak dan punya pemain sayap yang lincah," kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib.

Pelatih asal Majalaengka itu mengakui, Persib dan Semen Padang sama-sama banyak mengandalkan winger untuk membongkar pertahanan lawan. Karena itu, strategi berbeda sudah disiapkan oleh Maung Bandung.

"Variasi serangan harusdilakukan dengan lebih maksimal. Kami punya pemain tengah yang bisa berkreasi, kami juag harus lebih sabar dan tak terburu-buru," terangnya.(dkk/jpnn)


PADANG - Persib Bandung sudah memahami karakter permainan Semen Padang, calon lawan mereka pada laga lanjutan ISC A 2016, Senin (25/7) malam nanti.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News