Lihat, Datang ke Rumah Duka, Regina Tampak Begitu Sedih

Lihat, Datang ke Rumah Duka, Regina Tampak Begitu Sedih
Regina di rumah duka di Jalan Kuricang Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8). Foto: Fandi/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kepergian Mike Mohede ke alam kekal meninggalkan duka mendalam bagi rekan sesame jebolan Indonesian Idol, tak terkecuali bagi Regina dan Sean.

Ditemui usai melayat di rumah duka di Jalan Kuricang Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8), Regina dan Sean menyampaikan kalimat berbela sungkawa yang mendalam.

"Aku anggap Mike sebagai kakak sendiri. Waktu aku berjuang di Idol 2012, Mike jadi motivator aku sekaligus mentor selama kontes berlangsung. Mungkin tanpa bantuan Mike aku gak akan bisa jadi juara Idol 2012 dan bisa berkarya sampai sekarang. Dia juga sosok yang sangat ramah dan mudah bergaul," ujar Regina, dengan wajah sedih.

Duka mendalam juga disampaikan finalis Idol lainnya, Kamasean.

"Kak Mike sangat ramah ke semua rekan Idol 2012 lalu. Jujur kepergian Kak Mike membuat kami merasa kaget dan sedih. Banyak kenangan manis selama di Idol bahkan sampai sekarang. Apalagi kak Mike akan menggarap project besar dalam waktu dekat ini", sambung Sean.

Kedua finalis Idol 2012 tersebut yakin bahwa karya-karya juara Idol 2005 itu akan dikenang oleh banyak musisi.

"Aku yakin karya seorang Mike Mohede akan terkenang oleh kita semua terlebih lagi para musisi. Selamat jalan Mike, Sampai bertemu di Surga. (mg5/JPNN)

 


JAKARTA - Kepergian Mike Mohede ke alam kekal meninggalkan duka mendalam bagi rekan sesame jebolan Indonesian Idol, tak terkecuali bagi Regina dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News