Apa Kata FIFA Mengenai KLB PSSI?

Apa Kata FIFA Mengenai KLB PSSI?
Suasana berjalannya KLB PSSI di Ancol. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Perwakilan FIFA Primo Corvaro memantau langsung jalannya kongres luar biasa (KLB) PSSI di Ancol, Rabu (3/8). Dia pun memuji PSSI karena berhasil menggelar KLB dengan sukses. 

Pria yang menjabat sebagai head of members di FIFA itu menganggap hasil dari KLB telah berjalan seperti peraturan yang ada di statuta FIFA. Corvaro berharap selesainay KLB bisa membuat sepakbola Indonesia tidak lagi stagnan, tapi mampu berjalan dan bangkit setelah sederet permasalahan.

"Saya sangat senang dengan hasil ini, yang telah direkomendasikan oleh FIFA disambut baik. Semangatnya sangat positif, dan keputusan juga telah diambil, Jadi sekarang sudah jelas bahwa Indonesia kembali ke roadmap," ujarnya Kamis (4/8)

Corvaro menilai, potensi Indonesia untuk berprestasi sangat besar. Karena itu, FIFA mendukung dan berharap Indonesia bisa berprestasi di level internasional. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Perwakilan FIFA Primo Corvaro memantau langsung jalannya kongres luar biasa (KLB) PSSI di Ancol, Rabu (3/8). Dia pun memuji PSSI karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News