Pelatih Anyar Yakin Persipura Lebih Baik dari Surabaya United

Pelatih Anyar Yakin Persipura Lebih Baik dari Surabaya United
Pelatih Anyar Yakin Persipura Lebih Baik dari Surabaya United

jpnn.com - SURABAYA - Pelatih baru Persipura Angel Alfredo Vera langsung mematok target tinggi untuk laga kontra Bhayangkara Surabaya United (BSU). Kedua tim akan bertemu dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (5/8) sore nanti.

"Kami siap meraih poin penuh. Mereka punya pemain bagus. Saya yakin pertandingan akan menarik karena Persipura juga mempunyai pemain yang bagus," ujarnya, dalam sesi jumpa pers prematch, Kamis (4/8).

Menurut pelatih asal Argentina tersebut, semangat pemain dipastikan berlipat untuk meraih hasil bagus setelah tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir.

"Saya tahu bagaimana pemain-pemain BSU. Mereka punya pemain bagus, tapi pemain Persipura saya pikir bisa di atas mereka," tandasnya. 

Vera begitu optimistis karena dalam dua hari latihan, dia menilai pemain memiliki karakter skill individu yang seperti gaya bermain yang akan diterapkannya. Tapi, itu belum bisa diterapkan dengan maksimal karena dirinya masih adaptasi dan baru tiba di Persipura.

"Memang masih perlu adaptasi lebih lanjut, tapi dasar permainan mereka tak akan sulit diarahkan," tandasnya. (dkk/jpnn)


SURABAYA - Pelatih baru Persipura Angel Alfredo Vera langsung mematok target tinggi untuk laga kontra Bhayangkara Surabaya United (BSU). Kedua tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News