Sudah Mohon-Mohon Tetap Ditolak RS, Roro Fitria: Ini Nyawa Ibu Saya

Sudah Mohon-Mohon Tetap Ditolak RS, Roro Fitria: Ini Nyawa Ibu Saya
Roro Fitria. Foto Instagram

jpnn.com - MALANG benar nasib Roro Fitria. Kehadirannya di Rumah Sakit yang jadi rujukannya selama ini menolak ibunda Roro. Saat itu, Roro membawa ibunya yang tengah sakit ke RS, namun perawat tidak menerima.

Perawat itu beralasan bahwa dokter yang tengah praktik sudah habis waktu jaganya. Karena itu, sang dokter enggan melayani pasien lagi.

Tak terima dengan alasan itu, wanita 28 tahun ini memohon kepada perawat itu agar ibunya segera ditangani. Namun,upaya Roro yang sudah memohon-mohon tak juga berhasil.

"Ibu saya sakit, masa ditolak, saya sudah mohon-mohon sama perawat itu, tapi tetap nggak bisa karena alasan jam praktik dokter sudah selesai," keluh Roro.

Sikap yang tidak iba itu sangat disayangkan oleh wanita asal Yogyakarta ini. Terlebih, Roro sudah empat tahun terdaftar sebagai pasien dalam RS itu.

"Ini nyawa ibu saya harus segera ditolong, jangan kayak gitu. Demi ibu saya, saya sampai mohon-mohon berkali-kali," tandas Roro sambil berlinang air mata. (chi/jpnn)

 


MALANG benar nasib Roro Fitria. Kehadirannya di Rumah Sakit yang jadi rujukannya selama ini menolak ibunda Roro. Saat itu, Roro membawa ibunya yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News