Calvin Harris Pacaran dengan Penyanyi Cantik ini?

Calvin Harris Pacaran dengan Penyanyi Cantik ini?
Calvin Harris. Foto Muzul

jpnn.com - TINASHE Addresses membuat heboh. Itu terjadi setelah ia dikabarkan berkencan dengan mantan kekasih Taylor Swift, Calvin Harris.

Akhir Juli lalu, keduanya terlihat sedang berjalan santai di Las Vegas. Namun belakangan, mereka mengaku tidak memiliki hubungan spesial dan hanya sebatas teman biasa.

Tinashe dan Harris seolah ingin mengklarifikasi berbagai isu yang berkembang, meski mereka juga tidak memberitahukan status hubungan yang ada.

Penyanyi 23 tahun itu hanya mengatakan, saat ini dirinya belum memiliki kekasih.

"Saya masih belum punya pacar sehingga semua berjalan apa adanya seperti saat ini," kata Tinashe, dilansir dari E Online, Senin (8/8).

Hal senada disampaikan Calvin. Pria 32 tahun itu juga tidak mau disebut sedang menjalin hubungan asmara dengan Tinashe Addresses.

"Ya, memang kami pergi bareng. Namun itu hanya pergi sama dan kami tidak memiliki hubungan spesial. Bagi saya, Las Vegas adalah tempat yang ramai setiap malam dan tidak pernah tahu apa yang diharapkan," ucap Calvin.

Calvin pertama kali bertemu Tinashe pada 2014. Saat itu mereka menjalin kolaborasi dalam lagu Dollar Sings. (mg5/jpnn)


TINASHE Addresses membuat heboh. Itu terjadi setelah ia dikabarkan berkencan dengan mantan kekasih Taylor Swift, Calvin Harris. Akhir Juli lalu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News