Bahagia Kembali ke Dortmund, Gotze tak Sabar Hadapi Munchen

Bahagia Kembali ke Dortmund, Gotze tak Sabar Hadapi Munchen
Mario Gotze. Foto: AFP

jpnn.com - JERMAN - Pemain Borussia Dortmund Mario Gotze bersemangat menghadapi Bayern Munchen di Piala Super Jerman.

Gotze yang kembali ke Dortmund akhir bulan lalu setelah tiga musim di Munchen akan menghadapi ujian melawan mantan klubnya pada minggu ini di Westfalenstadion yang merupakan kandang Dortmund.

"Saya siap dan ingin bermain segera mungkin," kata Gotze seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Hari minggu nanti akan ada pertandingan penting yang ingin kami menangkan. Saya harap aspek olahraga menjadi sorotan utama meski ini menjadi pertandingan yang penting untuk kami," ujar Gotze.

Setelah menjalani masa-masa kelam di Munchen, Gotze merasa jika ia bisa memilih, ia tak akan meninggalkan Dortmund di awal karirnya.

"Dengan pengalaman pengalaman yang saya dapatkan saat ini, saya akan membuat keputusan (menunggalkan Dortmund) pada akhir karir, tapi saya ingin mengambil risiko saat itu," ia menambahkan.

Kini setelah kembali ke Dortmund Gotze merasa sebagai pemain baru namun juga merasa mengenal klub tersebut. "Saat saya mendengar Borussia Dortmund tertarik, saya sangat bahagia dapat kembali ke klub ini."(ray/jpnn)


JERMAN - Pemain Borussia Dortmund Mario Gotze bersemangat menghadapi Bayern Munchen di Piala Super Jerman. Gotze yang kembali ke Dortmund akhir bulan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News