Gelandang Ini Belum Terpikir Tinggalkan White Hart Lane

Gelandang Ini Belum Terpikir Tinggalkan White Hart Lane
Erik Lamela. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Gelandang Tottenham Erik Lamela mengaku belum saatnya bagi dia kembali ke Seri A. Ia ingin bertahan di Spurs dan tak berpikir untuk meninggalkan White Hart Lane.

Lamela bermain selama dua musim untuk AS Roma sebelum pindah ke Spurs pada musim panas 2013. Penampilannya tak kunjung maksimal membuat dirinya diperkirakan bakal kembali ke Italia.

"Masa depanku ada di Tottenham. Tak banyak waktu sampai pembukaan liga musim ini dan saya ingin memberikan segalanya bagi klun," kata Lamela seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Mengapa syaa belum kembali ke Seri A? Jujur, saya tak terlalu merindukannya. Saya sangat dekat dengan Italia tapi keinginanku tak pernah berubah dan saya selalu ingin mengenakan seragam Tottenham," ujar dia. 

Ia mengingat musim pertamanya di Spurs tak berlangsung baik. Ia hanya bermain dalam tiga pekan pertama sebelum absen selama sisa musim akibat cedera.

"Saya pergi ke klub yang selalu membantu, mendukung, dan menghargai saya. Saya senang di London dan itu yang paling penting."(ray/jpnn)


INGGRIS - Gelandang Tottenham Erik Lamela mengaku belum saatnya bagi dia kembali ke Seri A. Ia ingin bertahan di Spurs dan tak berpikir untuk meninggalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News