Penyerang asal Kroasia Ini Ogah Hengkang dari Klubnya

Penyerang asal Kroasia Ini Ogah Hengkang dari Klubnya
Nikola Kalinic. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Penyerang Fiorentina Nikola Kalinic yakin Fiorentina akan terus menjadi klubnya. Pernyataan ini sekaligus menepis ketertarikan Napoli pada dirinya.

Striker asal Kroasia itu baru-baru ini dilaporkan bakal mengisi peran Gonzalo Higuain yang bergabung dengan Juventus pada musim panas ini. Meski demikian, ia mengaku tak tahu apa-apa soal hal itu.

"Saya tidak tahu apapun, itu bukan pertanyaan yang harus ditanyakan pada saya," ujar Kalinic seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Fiorentina adalah klub saya dan hanya itulah yang membuat saya tertarik. Saya baru saja datang ke Florence tahun lalu dan saya masih memiliki kontrak tiga tahun lagi. Saya sedang mempersiapkan untuk musim ini dan berharap bakal lebih baik ketimbang sebelumnya," ujar Kalinic.

Fiorentina menunjukkan penampilan memukau pada awal musim lalu dan sempat memimpin klasemen selama beberapa minggu. Namun dalam perjalanannya tim asuhan Paulo Sousa terlempar dari zona liga Champions. Kalinic ingin agar La Viola bisa mengulangi penampilan di awal musim dan menjaga konsistensi. 

"Kami ingin menjaga kemampuan kami hingga pekan terakhir tanpa terjatuh," ujar dia. 

"Paling tidak kami melakukan sama dengan musim lalu di mana kami bekerja dengan baik dan saya senang akan hal tersebut," ujar dia.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News