Pelatih Arsenal Beber Penghambat Kesuksesan Ibra di Inggris

Pelatih Arsenal Beber Penghambat Kesuksesan Ibra di Inggris
Zlatan Ibrahimovic. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan Zlatan Ibrahimovic akan membantu United dengan menularkan mental pemenang. Namun kondisi fisiknya dapat menjadi penghambat kesuksesannya di Liga Premier. 

Ibrahimovic saat ini berusia 34 tahun dan ia berambisi menambah koleksi trofinya dari Liga Inggris setelah sukses meraih gelar di Belanda, Italia, Spanyol, dan Prancis. 

Hanya saja, dengan usia yang akan memasuki 35 tahun pada Oktober mendatang Wenger tidak bisa memastikan seberapa besar Ibrahimovic dapat membantu tim asuhan Jose Mourinho itu.

"Sejujurnya saya tidak tahu (bagaimana Ibra akan melakukannya)," kata Wenger seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Ia memiliki kelas, bakat, dan keinginan bekerja dengan baik. Apa yang menentangnya adalah ia bukan lagi pemain termuda, jadi anda harus menanyakannya di setiap pertandingan," ujar Wenger.

Ibrahimovic membukukan rekor gol di Liga Prancis musim lalu dengan mencetak 38 gol dan mengantar PSG meraih gelar keempat dalam empat musim terakhir. Dari pengalaman itu Wenger menilai musim lalu merupakan musim paling sempurna untuk Ibrahimovic sebagai individu maupun bagian dalam tim. 

"Dari aspek mental, ia akan membawa sesuatu yang membuat Unted semakin baik. Ia seorang pemenang, ia memiliki kharisma dan ia akan memberikan kekuatan dan kualitas individunya.”(ray/jpnn)


INGGRIS - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan Zlatan Ibrahimovic akan membantu United dengan menularkan mental pemenang. Namun kondisi fisiknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News