Pogba Bisa jadi Pemain Terbaik Dunia seperti Ronaldo

Pogba Bisa jadi Pemain Terbaik Dunia seperti Ronaldo
Paul Pogba. Foto: twitter/@Man Utd

jpnn.com - INGGRIS - Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand mengatakan Paul Pogba memiliki kesempatan untuk menyamai Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia. 

Pemain 23 tahun itu telah resmi kembali bersama United pada hari Senin dan dengan rekor pemain termahal dunia jika kembali ke United.

Pogba meninggalkan Manchester United dengan gratis pada 2012 tumbuh menjadi salah satu pemain muda paling menojol selama empat tahun berada di Juventus. Ferdinand yakin pemain asl Prancis itu dapat menyamai pencapaian Ronaldo di klub.

"Paul tahu apa yang ia inginkan, ia mau menjadi pemain terbaik dan kemampuannya mengizinkan hal itu," kata Ferdinand seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Ia mengerti karja keras dapat membantu bakatnya dan akan mengantarnya sampai ke sana," ia menambahkan.

Ferdinand menilai Pogba sangat mencintai sepakbola. Ia selalu melakukan beberapa atraksi sepakbola gaya bebas sebelum dan sesudah latihan, bekerja ekstra keras selama latihan dan pertandingan, dan yang terpenting ia menjadi dirinya sendiri dan tidak mengikuti siapapun.

'Ia berada dalam jalur (menjadi pemain terbaik) dan di Old Trafforf ia memiliki kemungkinan besar untuk menjadi pemain Manchester United berikutnya yang bergelar pemain terbaikdunia."(ray/jpnn)

INGGRIS - Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand mengatakan Paul Pogba memiliki kesempatan untuk menyamai Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News