Hmmm... Beginilah Sebab Foto Polos Siswi SMA Itu Tersebar

Hmmm... Beginilah Sebab Foto Polos Siswi SMA Itu Tersebar
Foto: BBM Group

jpnn.com - SAMPIT - Foto-foto polos seorang siswi sebuah sekolah ternama di Sampit, Kalimantan Tengah menjadi viral di kalangan warga. Ada sejumlah foto syur yang menunjukkan siswi kelas X berinisial DAT alias Dara itu berposes  tanpa busana.

Usut punya usut, foto itu bisa tersebar karena Dara pernah mengirim foto-foto polosnya ke pacarnya yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Dari pacar Dara pula akhirnya foto-foto yang ngeri-ngeri sedap itu tersebar.

"Itu katanya dikirim oleh dia (DAT, red) ke pacarnya yang masih SMP. Dari situ baru kesebar," kata sumber di Sampit yang dikutip JawaPos.Com, Minggu (14/8).

Yang pasti, foto-foto polos Dara membuat banyak pihak kaget. Salah seorang teman sekolahnya, Dandy pun ikut terkaget-kaget.

"Kaget aja, dia itu juga rumahnya enggak jauh dari rumah saya," katanya.

Kasus beredarnya foto vulgar pelajar di Sampit bukanlah yang pertama. Sebelumnya juga pernah ada sebuah foto pelajar SMP bernisial NL yang beredar luas karena telepon genggamnya hilang.

Parahnya, di Sampit juga pernah ada video pelajar yang berhubungan badan. Namun kasus itu berakhir secara kekeluargaan karena kedua orang tua bocah dalam video itu berdamai.(elf/JPG)

 


SAMPIT - Foto-foto polos seorang siswi sebuah sekolah ternama di Sampit, Kalimantan Tengah menjadi viral di kalangan warga. Ada sejumlah foto syur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News