Ahok Klaim Direstui Megawati, Begini Kata Politikus PPP

Ahok Klaim Direstui Megawati, Begini Kata Politikus PPP
Arsul Sani. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PPP Arsul Sani mengatakan, pernyataan Basuki T Purnama alias Ahok yang mendapat dukungan Ketua Umum PDI Megawati Soekarnoputri di Pilkada DKI Jakarta 2017, tak bisa dipegang. 

"Sebelum deklarasi PDIP dukung Ahok, maka pernyataan Ahok dia sudah didukung PDIP itu klaim politik saja. Itu tidak akan jadi pegangan PPP maupun partai lain di Koalisi Kekeluargaan," ujar Arsul di gedung DPR Jakarta, Kamis (18/8).

Anggota Komisi III DPR itu menyebutkan, kalaupun nanti PDIP bersikap dan ternyata mengusung Ahok, maka partai berlambang kabah tidak ikut dengan partai berlambang banteng moncong putih.

"Kalau ada deklarasi ternyata tetap Ahok, PPP pamit tidak bersama di Pilkada DKI. Kami cari yang lain. Siapa? Masih diistikharoh. Kami ikut Bu Mega kalau bukan Ahok," tegas Arsul.

Kemarin, Rabu (17/8), Ahok didampingi Djarot Saiful Hidayat menemui Megawati di kantor DPP PDIP. Kedatangannya meminta didukung untuk Pilkada Jakarta 2017. Kepada media, mantan Bupati Belitung Timur mengklaim didukung PDIP.

Namun Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto menyebutkan bahwa dalam pertemuan tersebut, partainya belum memutuskan mengusung Ahok-Djarot (incumbent).(fat/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PPP Arsul Sani mengatakan, pernyataan Basuki T Purnama alias Ahok yang mendapat dukungan Ketua Umum PDI Megawati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News