Forum Aktivis Ini Deklarasikan Dukung Ahok-Djarot

Forum Aktivis Ini Deklarasikan Dukung Ahok-Djarot
Basuki T Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Forum Aktivis 98 untuk Ahok (FA 98 Ahok) mendukung Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat menjadi pasangan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017.

FA 98 Ahok menilai kepemimpinan Ahok-Djarot sekarang ini harus dipertahankan dan dilanjutkan sampai periode 2017-2022.

"Kami meyakini Ahok-Djarot mampu melanjutkan cita-cita reformasi di DKI Jakarta, yaitu menjadikan tatanan kehidupan sosial, politik, ekonomi dan budaya di DKI Jakarta menjadi lebih baik," kata aktivis Aliansi Demokrasi Rakyat Taufan Hunneman, aktivis Aliansi  Pijar Indonesia Sulaiman Haikal, dan mantan Ketua Umum Senat Mahasiswa Fisip Universitas Nasional Iwan Sulaiman Soelasno, Rabu (17/8) dalam siaran persnya.

Sebagai mahasiswa pelaku sejarah dalam Gerakan Reformasi 98, mereka berkeinginan gerakan berkelanjutan untuk melakukan perubahan dan pembaruan yaitu memperbaiki tatanan kehidupan politik, ekonomi sosial dan budaya melalui FA 98 Ahok.

FA 98 Ahok menjlai kinerja Ahok-Djarot selama ini sudah teruji dalam membenahi DKI Jakarta. Ahok-Djarot harus diteruskan karena akan memudahkan koordinasi ke depannya melanjutkan program-program yg sudah dicanangkan bersama.

Djarot  selama ini sudah terbukti loyalitas dan profesionalitasnya sebagai wagub dalam mendampingi gubernur.

Ahok-Djarot merupakan momentum tepat bagi warga Jakarta mendapatkan pasangan ideal untuk melakukan pembenahan secara komprehensif. Baik di sektor birokrasi, pelayanan publik, tata kota dan administrasi pemerintahan. "Kami meyakini Ahok - Djarot akan melakukan semua itu secara sistemik," katanya.

Ahok-Djarot mampu menerapkan pemda berdasarkan prinsip-prinsip good governance sehingga pemerintahan menjadi efektif, efesien, transparan dan akuntabel.

JAKARTA - Forum Aktivis 98 untuk Ahok (FA 98 Ahok) mendukung Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat menjadi pasangan gubernur dan wakil gubernur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News