Oknum PNS Mabuk Terekam Warga, Ridwan Kamil Berang

Oknum PNS Mabuk Terekam Warga, Ridwan Kamil Berang
Ridwan Kamil. Foto: Bandung Ekspres/dok.JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Seorang oknum PNS di Kecamatan Coblong, Kota Bandung, ketahuan sedang mabuk. 

Ulah anak buah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil itu terekam kamera video warga.

Mengetahui hal itu, Ridwan Kamil langsung berang.  Kang Emil, panggilan akrabnya, mengancam akan memberi sanksi tegas kepada PNS pemabuk itu. 

"Saya sudah perintahkan camat untuk mendisiplinkan bawahannya. PNS itu kan harus bersih, profesional dan melayani. Camatnya harus segera memberikan sanksi," ujar Ridwan Kamil di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalemkaum, Kamis (8/9).

Bukan sekadar sanksi tegas, Ridwan Kamil juga siap memberikan sanksi tambahan kepada oknum PNS tersebut.

"Jangan lagi ada PNS seperti itu, pertama tidak boleh ada yang lelet, lambat. Apalagi kalau dia terbukti seperti yang dituduhkan kepada dia (mabuk)," tandas Ridwan Kamil. 

Persoalan PNS itu benar-benar terbukti mabuk atau tidak saat bekerja, Kang Emil tetap akan memberikan sanksi. Soalnya, dalam video tersebut juga memperlihatkan tindakan PNS yang tidak terpuji.

"Kalau kita lihat di videonya, dia itu bermaksud mau merokok, tapi tidak menyala. Mungkin keur teu pararuguh (mungkin lagi gak jelas). Tapi intinya pasti dihukum," jelasnya. (mur/sam/jpnn) 


BANDUNG - Seorang oknum PNS di Kecamatan Coblong, Kota Bandung, ketahuan sedang mabuk.  Ulah anak buah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News