Salwa dan Salma Diculik Sahabat Mamanya

Salwa dan Salma Diculik Sahabat Mamanya
Ilustrasi Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com - BOGOR – Afif dan istrinya sedang dirundung kesedihan. Sebab, dua putri kesangangannya yakni  Salwa (11) dan Salma (8), diduga diculik oleh pengasuhnya. 

Pelaku tak lain adalah kawan lama ibu korban Rainy. Keduanya diduga diculik usai pulang sekolah di SDN Cimahpar 05. 

 “Biasannya jam siang mereka sudah pulang. Tapi, hari itu tidak pulang dengan pengasuhnya,” ujar orang tuanya Afipudin Abdul Jalil  di kediamannya di Jalan Guru Muchtar Kav DPR 47 No.18, RT 01/16 Kelurahan Cimahpar, Kematan Bogor Utara, seperti diberitakan Radar Bogor (Jawa Pos Group) hari ini.

Afif menuturkan jarak sekolah dengan rumahnya hanya sekitar 200 meter.  Dia mengungkapkan, Riany tak lain merupakan kawan lama sang istri. 

Perempuan asal Cileungsi itu baru lima bulan bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga di rumahnya. 

“Belum lama kerja di sini. Dia juga kawan lama istri saya,” terangnya. 

Salwa dan Salma, Kamis (8/9)pekan lalu,  diantar oleh Rainy sekitar pukul 10.00 WIB. Tak seperti biasannya, hari itu kedua anak Afif tidak kembali dari sekolah. 

Keluarga yang panik lantas langsung begegas mencari keberadaan kakak beradik itu di sekolahnya. Namun, pihak sekoilah menyebut mereka tidak bersekolah hari itu.  

BOGOR – Afif dan istrinya sedang dirundung kesedihan. Sebab, dua putri kesangangannya yakni  Salwa (11) dan Salma (8), diduga diculik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News