Penyanderaan di Pondok Indah: Bukan John yang Paham Rumah Asep, tapi..

Penyanderaan di Pondok Indah: Bukan John yang Paham Rumah Asep, tapi..
Tersangka kasus penyanderaan, Supriyanto memberikan gambaran denah rumah Asep Sulaiman kepada otak penyanderaan, Adhi John Suyadi alias Jhon. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - TANGERANG - Lima tersangka kasus penyanderaan di Pondok Indah, kediaman mantan Vice Presiden PT Exxon Mobil, Asep Sulaiman, digiring polisi ke Rumah Sakit Kodar, Karawaci, Tangerang, Selasa (13/9).

‎Kelima tersangka dibawa ke rumah sakit dalam rangka menyusun rangkaian kejadian yang biasa disebut prarekonstruksi. Di sini diketahui bahwa Adhi John Suyadi alias Jhon, Supriyanto, Samadi alias Kucluk, Ria Hartanto, dan Sutimin, pertama kali bertemu.

Jhon yang merupakan otak dari gerakan mengetahui secara umum rumah Asep. Sebab, John pernah bekerja di PT Exxon Mobil selama enam tahun. Jhon juga pernah menjadi pengawal pribadi Asep.

Namun, pada prarekonstruksi ini, bukan John yang terlihat memaparkan denah rumah Asep. Yang memberikan gambaran denah rumah Asep adalah Supriyanto yang dulunya pernah menjadi sopir pribadi mantan Vice Presiden PT Exxon Mobil itu. (mg4/jpnn)


TANGERANG - Lima tersangka kasus penyanderaan di Pondok Indah, kediaman mantan Vice Presiden PT Exxon Mobil, Asep Sulaiman, digiring polisi ke Rumah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News