Unggul di Survei, Risma Tunggu Perintah Mega Tumbangkan Ahok

Unggul di Survei, Risma Tunggu Perintah Mega Tumbangkan Ahok
Unggul di Survei, Risma Tunggu Perintah Mega Tumbangkan Ahok. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com SURABAYA – Jelang pendaftaran Pilgub DKI Jakarta nama Wali Kota Surabaya  semakin ramai dibicarakan. Hasil survei terbaru dari Poltracking Indonesia, Risma mengungguli gubernur incumbent Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 

Yaitu 38,21 persen untuk Risma, dan 36,92 untuk Ahok. 

Hari ini, Risma dijadwalkan bertolak ke Jakarta. Ada sinyal kuat bahwa Risma ke Jakarta untuk merapatkan koordinasi jelang pencalonan dirinya sebagai cagub DKI Jakarta.

Namun, isu tersebut disangkal keras oleh Risma. Risma membenarkan akan ke Jakarta  hari ini. Tapi tujuannya bukan untuk kepentingan cagub DKI Jakarta.

“Nggak, nggak ada soal itu, kok mesti kamu itu nanyanya begitu,” elak Risma saat bertemu dengan awak media di Balai Kota, Surabaya, seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Sabtu (17/9). 

Risma juga mengaku tidak terpengaruh dengan adanya survei tersebut. Risma  mengatakan bahwa dirinya tidak pernah meminta ada survei untuk dirinya terkait Pilgub DKI.

Hal itu menurut Risma sama saat dirinya maju untuk wali kota Surabaya periode dua.  Ia juga tidak pernah meminta untuk dibuatkan survei. 

“Jangan tanya ke aku, tanya Bu Mega aja sana lho,” ujarnya. 

JPNN.com SURABAYA – Jelang pendaftaran Pilgub DKI Jakarta nama Wali Kota Surabaya  semakin ramai dibicarakan. Hasil survei terbaru dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News