Diminta Tak Usah Banyak Omong, Sandiaga: Saya Mengerti Kegalauan Pak Ahok

Diminta Tak Usah Banyak Omong, Sandiaga: Saya Mengerti Kegalauan Pak Ahok
Basuki Tjahja Purnama. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menanggapi santai pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, yang memintanya lebih baik tak perlu banyak omong.

Politikus Partai Gerindra ini bahkan cenderung menuruti tantangan Ahok, agar para bakal calon melakukan pembuktian terbalik atas harta kekayaan yang dimiliki selama ini.

"Sebetulnya, tanggapan saya atas ajakan beliau untuk membuka harta terbalik. Tapi saya mengerti kegalauan Pak Ahok. Seandainya beliau tidak ingin meneruskan diskusi, saya mengerti, saya tidak ingin mengganggu beliau," ujar Sandi di Graha Oikumene, Jumat (16/9).

Sandi mengaku dalam waktu dekat akan melaporkan harta kekayaan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sebagai syarat maju dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta.

"Saya akan melakukan laporan harta kekayaan dan juga membuka dana kampanye pada bulan Oktober. Biar masyarakat yang menilai," ujar Sandi.

Sebelumnya, Ahok meminta Sandi tak perlu banyak omong. Pernyataan dikemukakan menanggapi komentar Sandi yang balik menantang Ahok buka-bukaan terkait sumber dana kampanye Ahok selama ini.

Komentar dilontarkan Sandi, menanggapi usulan Ahok agar seluruh bakal calon nantinya melakukan pembuktian terbalik atas harta kekayaan yang diperoleh.(gir/jpnn)

JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menanggapi santai pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, yang memintanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News