Ladies! Ini Fakta tentang Vibrator yang Kamu Perlu Tahu

Ladies! Ini Fakta tentang Vibrator yang Kamu Perlu Tahu
Ilustrasi. Foto: doctorz.com

VIBRATOR adalah salah satu alat bantu seks yang bergetar dan biasanya digunakan oleh para wanita. Ada banyak jenis dan bentuk vibrator yang bisa dipilih sesuai dengan selera Anda.

Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang vibrator, seperti dilansir laman Your Tango,

1. Vibrator baik untuk Anda

Penelitian telah menunjukkan bahwa wanita yang menggunakan vibrator lebih mungkin untuk memiliki test ginekologi tahunan lebih baik dibandingkan wanita yang tidak menggunakannya.

 Jadi, pada dasarnya, karena memberikan diri Anda karunia rangsangan klitoris, Anda juga lebih memperhatikan kesehatan Ms. V Anda.

2. Pria tidak membenci mereka

Berlawanan dengan kepercayaan populer, vibrator tidak mengintimidasi pria. Studi menunjukkan bahwa pria secara keseluruhan merasa tidak masalah dengan wanita yang menggunakan vibrator.

Bahkan, banyak yang setuju mereka adalah bagian yang sehat dari kehidupan seks wanita.

3. Meningkatkan big-O wanita

Dalam satu penelitian, wanita yang memiliki keyakinan positif mengenai vibrator mereka dan telah menggunakan mereka dalam 30 hari sebelumnya melaporkan tingkat yang lebih tinggi dari kepuasan seksual dan tentunya, orgasme yang lebih baik.

4. Vibrator bisa kotor

Vibrator bisa kotor dan Anda harus sering membersihkannya. Secara umum, Anda cukup membasahi kain dengan air hangat atau air sabun. Bersihkan mainan Anda ini tapi hindari kompartemen baterai dan daerah kontrol.(fny/jpnn)


VIBRATOR adalah salah satu alat bantu seks yang bergetar dan biasanya digunakan oleh para wanita. Ada banyak jenis dan bentuk vibrator yang bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News