Berkali-kali Diperkosa, Tak Tahu Siapa Pelakunya

Berkali-kali Diperkosa, Tak Tahu Siapa Pelakunya
Ilustrasi: dok jpnn

jpnn.com - SOREANG - Aparat Polsek Paseh, Kabupaten Bandung berhasil membongkar kasus pemerkosaan misterius terhadap gadis di bawah umur, MR (14). Kasus ini misterius lantaran pelaku berhasil melakukan aksi bejat berkali-kali tanpa identitasnya terbongkar.

Menurut Kapolsek Paseh AKP Rizky Adi Saputro, tindakan cabul ini dilakukan pelaku sejak Juni hingga Agustus 2016. Pada malam hari, pelaku menyelinap masuk ke kamar korban melalui jendela.

Dia kemudian membekap mulut korban dan membujuknya agar mau melayani nafsu bejatnya. Perbuatannya ini terus berulang hingga tiga bulan.

"Perbuatan pelaku terhadap korban ini dilakukan empat kali. Tapi dari beberapa malam itu, ada yang dilakukan hingga tiga kali pelaku menyetubuhi korban. Itu terjadi dalam kurun waktu tiga bulan," ujar Rizky, Minggu (25/9).

Setiap pelaku menyelinap dan mencabuli korban, kata dia, selalu diiringi bujuk rayu sekaligus ancaman, agar korban tidak memberitahukan perbuatan itu kepada orang tua dan orang lainnya. Karena selalu mendapatkan ancaman, korban kini mengalami gangguan psikis.

Selain itu, lanjut dia, meski telah empat kali melakukan pencabulan, korban sama sekali tidak mengetahui identitas pelaku. Sehingga, selain merasa ketakutan, korban juga kebingungan..

"Pertama hingga tiga kali perbuatan itu terjadi, korban tidak mengetahui identitas pelaku. Nah saat kejadian yang keempat kalinya itu, korban mengetahui identitas pelakunya, lalu ia mengadu kepada orang tuanya. Kemudian orang tuanya melaporkan kejadian tersebut kepada kami belum lama ini," beber Rizky.

Setelah dilakukan penyelidikan dan pengintaian, lanjut Rizky, pihaknya mengetahui keberadaan pelaku. Pelaku berinisial AD (32) diringkus aparat di Kampung Loa, Desa Sindangsari.

SOREANG - Aparat Polsek Paseh, Kabupaten Bandung berhasil membongkar kasus pemerkosaan misterius terhadap gadis di bawah umur, MR (14). Kasus ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News