Animo Warga Rendah pada Penutupan PON 2016

Animo Warga Rendah pada Penutupan PON 2016
Suasana Stadion GBLA yang sepi, menunjukkan antusiasme masyarakat rendah, Kamis (29/9) malam. FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - ‎BANDUNG - Panitia penutupan jam PON XIX/2016 Jabar akhirnya memberikan kemudahan akses bagi masyarakat yang ingin menonton acara penanda akhir ajang empat tahunan ini. Sampai jelang acara penutupan, Kamis (29/9) malam, suasana Stadion masih sepi.

Info itu disebarkan ke warga di sekitar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang kebanyakan memang masih belum memadati Stadion.

"Untuk masyarakat yang tidak punya tiket masuk pintu stadion G dan gate H. Jadi masyarakat bisa langsung datang ke stadion. Tadi juga sudah diumumkan," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, di sekitar GBLA.

Suasana penutupan kali ini tak semeriah pembukaan. Warga Jabar pun mengakui, pelaksanaan PON XIX/2016 ini kurang dirasakan.

"Ini hari kerja, juga macet sekali jalannya. Karena itu sebagian orang malas ke sini. Sudah merasakan macetnya waktu pembukaan, jadinya males," ucap Yuni Fitraeni, salah satu warga yang bekerja di Dinas Pariwisata yang datang menyaksikan penutupan.

Padahal, dirinya telah berusaha mengajak tetangga dan rekan-rekan kantornya untuk datang dengan iming-iming gratis. Namun, mereka enggan datang.(dkk/jpnn)


‎BANDUNG - Panitia penutupan jam PON XIX/2016 Jabar akhirnya memberikan kemudahan akses bagi masyarakat yang ingin menonton acara penanda akhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News