Tampil Beda, Dion Wiyoko Tumbuhkan Kumis dan Jenggot

Tampil Beda, Dion Wiyoko Tumbuhkan Kumis dan Jenggot
Dion Wiyoko dengan penampilan baru. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - ADA yang berbeda dari penampilan aktor Dion Wiyoko. Pria kelahiran Surabaya ini menumbuhkan kumis dan jenggotnya. Hal itu dilakukan berkaitan dengan peran dalam film terbarunya, Cek Toko Sebelah.

“Ya kumis dan jenggot gue ini memang buat film Cek Toko Sebelah,” kata Dion di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (29/9) malam.

Dion menumbuhkan kumis dan jenggot atas permintaan dari Ernest Prakasa, sutradara dan pemain film Cek Toko Sebelah. Di film itu, Dion berperan sebagai kakaknya Ernest.

“Ernest sebenarnya lebih tua dari gue, tapi biar look-nya gue jadi lebih tua, jadi gondrongin kumis dan jenggot. Kebetulan jenggot gue ini ubanan. Gue bilang ke dia ‘jenggot gue ubanan nanti ganggu enggak?’ Katanya ya enggak apa-apa. Ya udah biar sekalian lebih tua,” tutur Dion.

Dion membutuhkan waktu sekitar dua minggu untuk memanjangkan kumis dan jenggot. “Enggak rapih-rapihin, soalnya takutnya continuity-nya berubah. Jadi ya gue biarin aja,” ungkapnya. (gil/jpnn)

 


ADA yang berbeda dari penampilan aktor Dion Wiyoko. Pria kelahiran Surabaya ini menumbuhkan kumis dan jenggotnya. Hal itu dilakukan berkaitan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News