Pura-pura Bisu karena Sabu-sabu

Pura-pura Bisu karena Sabu-sabu
Ilustrasi: David/Jawa Pos

jpnn.com - USAHA Saiful Hadi menipu polisi gagal. Sepandai-pandainya menyimpan barang bukti, akhirnya ketahuan juga.

Di sebuah traffic light di Jalan Tuwuwo, Surabaya, laju sepeda motor Saiful dihentikan unit reskrim Polsek Karangpilang, yang sedang menggelar razia.

Sebelum menghentikan laju motor Saiful, polisi punya data valid. Yaitu, Saiful membawa sabu-sabu. Ada informasi yang menyebutkan bahwa pria 23 tahun itu baru saja membeli sepaket sabu-sabu dari seseorang.

Setelah berhenti, polisi langsung menanyakan narkoba yang dibawanya. Namun, Saiful hanya menggelengkan kepala.

Isyarat bahwa dia tidak membawa sabu-sabu. Seluruh badannya lalu digeledah. Mulai jaket, saku, hingga celana. Hasilnya nihil. Polisi tidak menemukan barang bukti apa pun.

Mereka lantas menginterogasi Saiful. Nah, saat ditanya, pria asal Sukolilo Lanangan itu menunjukkan gelagat aneh. Dia tidak berbicara sama sekali layaknya orang bisu.

Mata polisi lalu berfokus ke mulut Saiful. Di situlah polisi mendapati sesuatu yang janggal. Saiful lantas disuruh membuka mulut. Ternyata benar, sepoket sabu-sabu itu sengaja disimpan di dalam mulut.

Sepandai-pandai menyimpan barang bukti, tetap saja dia ditangkap polisi. ’’Kami tes urine hasilnya juga positif,’’ ujar Kapolsek Karang Pilang Kompol Eko Widodo. (did/c19/fal/sep/jpg/jpnn)


USAHA Saiful Hadi menipu polisi gagal. Sepandai-pandainya menyimpan barang bukti, akhirnya ketahuan juga. Di sebuah traffic light di Jalan Tuwuwo,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News