Mulyadi Jayabaya Balik Kandang, Yakin Rano Menang Telak

Mulyadi Jayabaya Balik Kandang, Yakin Rano Menang Telak
Rano Karno bertemu dengan para relawan pemenangannya di pilgub Banten. Foto: ist/dok.JPNN.com

jpnn.com - BANTEN  - Kembalinya Mulyadi Jayabaya ke PDIP dan mendukung bakal cagub-cawagub Banten Rano Karno-Embay Mulya Syarif, disambut hangat jajaran partai banteng mocong putih itu.

Ketua DPD PDI Perjuangan Banten HM. Sukira mengatakan, kembalinya Mulyadi Jayabaya setelah dilakukan pertemuan dengan para petinggi partainya.

"Ya, setelah digelar pertemuan dengan  petinggi PDIP, Pak JB kini telah kembali ke kandang PDIP," ujar HM Sukira dalamketerangannya, Sabtu (15/10).

Sukira menjelaskan, perbedaan pandangan yang sebelumnya ditunjukkan Jayabaya adalah sesuatu hal yang wajar mengingat saat itu DPP PDIP belum mengeluarkan surat resmi penunjukan calon yang diusungnya.

"Perbedaan pendapat hal yang wajar sebagai bagian demokrasi. Namun setelah DPP mengeluarkan perintah, maka kami kader PDIP termasuk Pak JB tentunya akan patuh  dengan keputusan tersebut," jelas Sukira.

Menurut Sukira, dengan solidnya PDIP termasuk dengan telah kembalinya "Banteng Kulon" ini, pihaknya optimistis bisa memenangkan pasangan cagub dan cawagub Rano-Mulya.

"Kami targetkan perolehan suara hingga 70 persen," jelas Sukira.

Sementara itu, kembalinya Jayabaya ke kubu PDIP disambut positif Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Provinsi Banten. 

BANTEN  - Kembalinya Mulyadi Jayabaya ke PDIP dan mendukung bakal cagub-cawagub Banten Rano Karno-Embay Mulya Syarif, disambut hangat jajaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News