Pilkada Banten Memanas, Relawan Perang Klaim di Kota Baja

Pilkada Banten Memanas, Relawan Perang Klaim di Kota Baja
Pilkada Banten Memanas, Relawan Perang Klaim di Kota Baja

jpnn.com - CILEGON – Menjelang Pilgub Banten, aroma persaingan antar-relawan pemenangan sudah mulai terasa di Kota Cilegon. Pada Sabtu (15/10) relawan Rano Karno (RK)-Embay Mulya Syarif dideklarasikan di Purwakarta. Tak mau kalah, tim relawan Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy pun mengklaim bahwa mereka sudah menguasai kota baja.

Ketua tim relawan Rano-Mulya, Fathurrohman mengklaim, sudah membentuk relawan mulai dari kelurahan, kecamatan, hingga tingkat Kota Cilegon.

“Kami prediksi, persiapan relawan yang ditargetkan sudah mencapai 80 persen,” katanya, kepada wartawan usai deklarasi, Sabtu (15/10), di Jalan Raya Cilegon-Anyar, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta.

Fathurrohman menyatakan, setelah dikumpulkannya relawan tingkat kelurahan, kecamatan, dan kota, selanjutnya adalah menyiapkan para relawan untuk tingkat RT/RW.

“Kami akan siapkan itu semua karena target kami untuk bisa memenangkan pasangan Rano-Mulya di Cilegon minimal harus mempunyai tim relawan sebanyak 2.000 orang,” terang Fathurrohman.

Kata Fathurrohman, jumlah 2.000 orang adalah jumlah paling sedikit. “Tapi kami berharap, tidak hanya 2.000 orang saja yang bergabung dalam tim relawan pemenangan Rano-Mulya. Syukur-syukur bisa lebih dari 2.000 orang,” ujar Fathurrohman.

Dikatakan Fathurrohman, para relawan itu juga nanti ditugaskan untuk melakukan pengawasan sampai di tingkat tempat pemungutan suara. (TPS).

“Kami optimistis, Cilegon bisa memberikan suaranya untuk Rano-Mulya,” katanya.

CILEGON – Menjelang Pilgub Banten, aroma persaingan antar-relawan pemenangan sudah mulai terasa di Kota Cilegon. Pada Sabtu (15/10) relawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News