Artis Ini Hamil Sepasang Anak Kembaran, Suami Paling Sibuk

Artis Ini Hamil Sepasang Anak Kembaran, Suami Paling Sibuk
Pasangan Surya Saputra dan Cintya Lamusu di Kediaman mereka Ciputata, Tangerang, Sabtu (30/7). FOTO: Cintya Lamusu for Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Setelah delapan tahun menunggu akhirnya pasangan Surya Saputra dan Cintya Lamusu bakal dikaruniai buah hati. Yang menggembirakan, anaknya kembar laki-laki dan perempuan.

"Ini karunia yang teramat besar bagi saya dan suami. Saya diberi anak kembar sepasang lagi," ujar Cintya baru-baru ini.

Meski yang hamil Cintya, namun Surya paling sibuk. Mulai mengurus Cintya hingga menyiapkan segala kebutuhan si kembar nanti.

"Iya nih, Mas Surya yang paling sibuk. Kalau ke mal, pasti dia langsung ke tempat baju baby. Begitu juga desain kamar anak, dia yang jadi seksi repotnya," ujar Cintya tertawa.

Pernyataan Cintya langsung ditanggapi Surya. "Ya iyalah, delapan tahun loh nunggunya. Makanya saya mau semua perfect, desain kamar anak yang desain saya dan istri. Pokoe yang terbaik buat calon baby kembar kami," ucap Surya riang.(esy/jpnn)


JAKARTA - Setelah delapan tahun menunggu akhirnya pasangan Surya Saputra dan Cintya Lamusu bakal dikaruniai buah hati. Yang menggembirakan, anaknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News