Anak Durhaka! Ibu Dilempar Kuali, Bapak Diajak Berantam

Anak Durhaka! Ibu Dilempar Kuali, Bapak Diajak Berantam
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - MEDAN - Edan! gara-gara tak dikasih uang oleh orangtuanya, Gamot Sianturi, 30, tega menganiaya ibu kandungnya, Sorta Nainggolan, 55, dengan melemparkan kuali.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi di rumah mereka di Lorong 7, Komplek UKA Martubung, Kelurahan Tangkahan, Medan Deli. 

Akibat penganiayaan yang dilakukan pria tidak memiliki pekerjaaan menetap itu, polisi langsung mengamankan pelaku dari rumahnya, Jumat (11/11).

Memang Sorta Nainggolan memiliki alasan menolak memberikan uang kepada pria yang sudah putus tangan sebelah kiri akibat dibacok beberapa tahun lalu tersebut. 

Mengingat anaknya suka mengkonsumsi sabu ini. Gamotpun mengamuk, langsung mengambil kuali dari dapur melemparkan ke arah ibu kandungnya hingga jatuh pingsan.

Melihat pelaku ngamuk, Mikael Sianturi yang tak lain ayah kandung pelaku pun marah. 

Pria berusia 57 tahun itu memarahi pelaku, bukannya menerima kemarahan ayahnya, pelaku malah menantang ayah kandungnya untuk berkelahi.

Keributan itu menjadi gaduh, anak sulung dari 4 bersaudara itu kembali mengamuk, namun, ayah kandungnya mencoba menenangkan pelaku. 

MEDAN - Edan! gara-gara tak dikasih uang oleh orangtuanya, Gamot Sianturi, 30, tega menganiaya ibu kandungnya, Sorta Nainggolan, 55, dengan melemparkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News