Rangkulan Hangat Jokowi untuk Setya Novanto

Rangkulan Hangat Jokowi untuk Setya Novanto
Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto di Istana Merdeka. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Sore ini Presiden Joko Widodo menerima kedatangan tamu ketiganya, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Selasa (22/11).

Kedatangan Setnov disambut hangat Presiden di Istana Merdeka.

Keduanya bertemu dan menyempatkan diri minum teh sore dan bersantai bersama meski terlihat tetap formal.

Jokowi sapaan Presiden mengaku, membahas dukungan Partai Golkar untuk menjaga kedamaian dalam negeri.

"Kita tahu semuanya Partai Golkar memiliki  basis dukungan hampir di seluruh Indonesia. Oleh sebab itu pada kesempatan baik tadi saya menyambut baik dukungan Golkar dari seluruh wilayah untuk jaga stabilitas dan  ketertiban sosial yang ada," ujar Jokowi dalam jumpa pers bersama Setnov.

Jokowi dan Setnov menunjukkan pertemuan yang terjalin cukup akrab meski awal tahun 2016, hubungan keduanya sempat merenggang akibat heboh kasus pencatutan nama 'Papa Minta Saham'.

Sementara itu, Setnov mengapresiasi langkah Jokowi yang menggelar pertemuan dengan banyak pihak demi konsolidasi mempertahan ketertiban dalam negeri.

"Saya beri hormat pada beliau karena dengan situasi demikian, bisa berikan kekuatan kembali pada masyarakat dan tentunya kesejahteraan rakyat," ujar mantan Ketua DPR tersebut.

JAKARTA--Sore ini Presiden Joko Widodo menerima kedatangan tamu ketiganya, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Selasa (22/11). Kedatangan Setnov

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News