Hindari Kekerasan, Tetap Konsisten Jaga Keamanan

Hindari Kekerasan, Tetap Konsisten Jaga Keamanan
Juru Bicara DPD I Paritai Golkar Maluku Utara Syawaludin Domopolii. FOTO: Malut Post/JPNN.com

jpnn.com - TERNATE - Partai Golongan Karya menghimbau pada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) Edi Langkar dan Abd Rahim Odeyani (ERA) serta pendukungnya agar tetap menjaga keamanan dalam Pilkada Halteng. Ia juga berharap agar menghindari kekerasan dan tetap konsisten menjaga keamanan.

"Kita selaku parpol pengusung juga merasa prihatin kalau dua kubu paslon ini sering konflik. Alangkah baiknya tidak ada kekerasan dan adu-domba dalam tahapan kampanye ini. Untuk itu, kepada pasangan nomor urut 2 Elang-Rahim, selaku Partai Golkar mengimbau agar tetap konsisten menjaga keamanan,” ujar Juru Bicara DPD I Paritai Golkar Maluku Utara Syawaludin Domopolii, Jumat (2/12) seperti dilansir Malut Post (Jawa Pos Group).

Sebab, menurut dia, mewujudkan kedamaian di Pilkada Halteng menjadi tanggung jawab partai Golkar. “Ini bagian dari tanggung jawab Parpol pengusung untuk menjaga Pilkada yang damai,“ ujarnya.

Selain itu, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Maluku Utara ini juga meminta penyelenggara pemilu agar tetap konsisten dengan ketentuan yang berlaku.

"Kita harap ada juga konsistensi penyelenggara. Penyelenggara harus kerja ekstra dan harus berdiri tegak di antara dua paslon yang ada,“ kata Syawaludin.(JPG/mg-01/jfr/fri/jpnn)


TERNATE - Partai Golongan Karya menghimbau pada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) Edi Langkar dan Abd Rahim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News