10 Bulan Menjabat Ternyata Sofyan Djalil Suka Bikin Orang Lain Stress

10 Bulan Menjabat Ternyata Sofyan Djalil Suka Bikin Orang Lain Stress
Sofyan Djalil. Foto: Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sofyan Djalil buka-bukaan selama 10 bulan terakhir menjabat menjadi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian. Selama memimpin, menteri asal Aceh ini mengaku tak pernah merasakan stres, meski banyak persoalan ekonomi yang dihadapi.

Sofyan justru mengaku kerap membuat stres orang lain. Salah satunya yakni para awak media yang saban hari meliput kegiatan di Menko Perekonomian. Terlebih, waktu rapat yang terkadang berlangsung hingga larut malam. Maupun saat dirinya jarang menampakkan diri di hadapan awak media. Karena itu, Sofyan meminta maaf kepada awak media.

"Saya jadi Menko sekitar 10 bulan. Saya nggak pernah stres, tapi saya suka bikin stres orang lain. Wartawan kalau rakornya sampai malem, atau saya jarang ke bawah. Saya minta maaf. Sejauh ini pertemanan kita baik sekali," ungkap Sofyan di Jakarta, Rabu (12/8).  

Dia berharap, komunikasi yang terjalin dengan awak media selama ini bisa berlanjut di bawah kepemimpinan Darmin Nasution. Termasuk hubungan baik dengan seluruh pegawai di Kemenko.

"Saya berharap tim ini nanti lebih baik lagi untuk membantu Pak Darmin dan lainnya. Apa yang sudah baik, silahkan dilanjutkan," kata pria berumur 61 tahun ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Sofyan Djalil buka-bukaan selama 10 bulan terakhir menjabat menjadi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian. Selama memimpin, menteri asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News