1000 Warga Surabaya Ramaikan Senam Sehat di Pagoda Park

1000 Warga Surabaya Ramaikan Senam Sehat di Pagoda Park
Ribuan warga Surabaya mengikuti acara senam sehat di Pagoda Park. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - BANYAK cara menuju sehat. Salah satunya lewat senam. 

Sekitar 1000 warga Surabaya berkumpul, mengikuti senam sehat di Pagoda Park, Kenjeran Surabaya, Minggu (28/2). Tak hanya senam, ajang bertema Kegiatan Sobat Komix ini juga diisi games yang berhubungan dengan kesehatan, serta pemahaman edukasi tentang batuk dan cara pengobatan yang benar.

Menariknya, acara ini juga menjadi momentum Komix untuk me-launching produk barunya, berupa minuman herbal untuk mencegah panas dalam dan gangguan tenggorokan.

“Sesuai dengan slogan ‘Lebih baik mencegah daripada mengobati’, kami mengajak konsumen untuk mengenal Komix Lo Han Kuo, ” ujar Marketing PT Bintang Toedjoe selaku produsen Komix Lo Han Kuo, Daniel Adinegoro, Selasa (1/3).

Produk anyar ini berasal dari bahan-bahan yang alami dan aman. “Komposisinya mengandung buah Lo Han Kuo (buah dari China), ” lanjutnya.

Dalam sesi edukasi, Komix mengenalkan istilah PHBS (Pola Hidup Bersih Sehat). “Tujuannya untuk mengajak masyarakat luas agar selalu menjaga kesehatan dan melakukan pencegahan agar tidak tidak mudah terkena panas dalam dan gangguan tenggorokan,” urai Daniel. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News