Pensiun, Ternyata Wali Kota Batam Hanya Ingin Tidur di Sini

Pensiun, Ternyata Wali Kota Batam Hanya Ingin Tidur di Sini
Ahmad Dahlan. Foto: Dok Batam Pos / JPNN

jpnn.com - BATAM - Wali Kota Batam Ahmad Dahlan yang sudah dua periode memimpin pemerintahan memasuki masa akhir jabatannya. Senin, kemarin adalah apel terakhirnya. Kemanakah rencana selanjutnya mantan humas Otorita Batam (BP Batam) tersebut?

”Saya ingin pulang kampung," ucapnya pada wartawan di sesi tanya jawab di kantor Walikota Batam, seperti dikutip dari batampos.co.id (grup JPNN), Senin. 

Sembari mendekap tangan ke dadanya, Dahlan mengatakan sudah lama ia tak pulang ke kampung halamannya. Selama ia menjadi Wali Kota, hanya beberapa kali pulang kampung. Walau jarak kampung halamannya itu dengan rumahnya, jaraknya tak lebih dari "sepelemparan batu". 

"Sudah lama juga saya tak tidur di Batubesar," ungkapnya. 

Dahlan mengungkapkan ingin merasa kembali, suasana tenang dan damai di Batubesar. Dengan terus mendekap tanganya di dada, Dahlan merasa ini sudah waktunya untuk berhenti. Ia mengungkapkan sudah capek, selama sepuluh tahun ini. 

Ia merasa Batam ke depan menjadi daerah yang lebih baik. Karena ditangani oleh orang-orang yang berkompeten. "Saya percayakan Batam pada Pak Rudi. Saya yakin beliau mampu membawa Batam maju," tuturnya. (ska/ray/JPNN)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News