101 Hari Buron, Ustaz Playboy Beristri 13 Ditangkap

101 Hari Buron, Ustaz Playboy Beristri 13 Ditangkap
Mohd. Razis Ismail. Foto: mynewshub

jpnn.com - SELANGOR - Petualangan Mohd. Razis Ismail (34) harus berakhir. Pria yang melakoni keseharian sebagai ustaz di Selangor, Malaysia itu ditangkap pada Senin (29/2) kemarin, di kawasan Pandan Indah. Razis ditangkap..setelah menjadi buronan Departemen Agama selama 101 hari.

Siapa Razis?

Dia adalah tersangka percobaan poligami tanpa mengikuti kaidah agama. Razis juga dituduh berhubungan badan tanpa memiliki status pernikahan resmi, punya anak di luar nikah, serta tuduhan menelantarkan istri dan anaknya.

Berapa wanita yang sudah dimiliki Razis? 13. Waduh.

Sang ustaz mengaku menikah dengan wanita berusia 40 tahun dan dikaruniai anak yang lahir di luar nikah. Dia juga menikah dengan beberapa wanita yang lebih muda darinya. Razis juga melakukan hubungan gelap dengan beberapa wanita pada tahun 2010 hingga 2012. Di antara wanita yang dia anggap menjadi istri itu, termasuk warga negara Kamboja dan Thailand. Plaboy habis, lintas negara.

Dirangkum dari mynewshub dan Harian Metro, selain sebagai guru agama, Razis mengaku memiliki pekerjaan sampingan sebagai penjual saringan air. Namun, pendapatannya sangat kecil, sehingga kebingungan menghidupi 13 istri dan anaknya. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News