Senin, 19 November 2018 – 02:11 WIB

106 Bacaleg Gerindra Digembleng di Bogor

Jumat, 14 September 2018 – 23:10 WIB
106 Bacaleg Gerindra Digembleng di Bogor - JPNN.COM

jpnn.com, BOGOR - DPD Gerindra DKI Jakarta menggelar pembekalan bagi bakal calon anggota legislatif tingkat provinsi yang akan bertarung di Pemilu Legislatif 2019 mendatang. Sebanyak 106 bacaleg mengikuti kegiatan yang berlangsung selama dua hari di Bogor, Jawa Barat ini.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI, Muhamad Taufik mengungkapkan, bacaleg Gerindra terdiri dari berbagai latar belakang profesi. Mereka ada yang berasal dari akademisi, tokoh agama, pengusaha, aktivis dan lain sebagainya.

"Karena itu, harus mendapatkan pemahaman yang sama untuk menangkan partai berlabang burung garuda di ibu kota. Framenya, harus sama dulu. Menangkan Prabowo presiden dan menangkan partai," ujar Taufik, Jumat (13/9).

Taufik mengatakan, semua bacaleg digembleng dan disuruh berpikir soal pemilu. Mulai, dari aspek ideologis, komitmen, dan semangat membangun Jakarta lebih sejahtera.

Harapannya, setelah digembleng selama dua hari, para bakal caleg DPRD DKI akan menjadi mesin yang efektif di Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Setelah pembekalan bakal caleg, saya instrukaikan agar langsung turun ke dapilnya (daerah pemilihan) masing-masing. Mereka harus bersentuhan langsung dengan warga," tegas Taufik. (dil/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar