11 Aksi Demo Warnai Jakarta

11 Aksi Demo Warnai Jakarta
11 Aksi Demo Warnai Jakarta
JAKARTA- Hari ini, Jakarta diwarnai dengan sebelas aksi unjuk rasa. Masyarakat diimbau untuk mengantisipasi titik-titik kemacetan.

Traffic Management Center (TMC) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyebutkan, unjuk rasa dimulai sejak pukul 06.00 WIB. Aksi diusung oleh DPC Organda Kabupaten Tangerang terkait angkutan umum trayek G 01 dan G 02 di Terminal Pasar Baru, Tangerang. Kedua angkutan umum itu memiliki trayek Terminal Pasar Baru-Kronjo (G 01) dan Terminal Pasar Baru-Keramat (G 02).

Aksi unjuk rasa lainnya berlangsung di kantor Mahkamah Konstitusi di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Pada saat yang sama Serikat Karyawan Indosiar berunjuk rasa di kantor PT Indosiar Visual Mandiri di Jalan Damai, Daan Mogot, Jakarta Barat, hingga pukul 15.00 WIB.

Sekitar pukul 10.00 WIB, aksi unjuk rasa dilakukan oleh Friends of Falun Gong Indonesia akan berlangsung hingga pukul 13.15 wib. Mereka terdiri atas dua kelompok aksi di tempat berbeda.

JAKARTA- Hari ini, Jakarta diwarnai dengan sebelas aksi unjuk rasa. Masyarakat diimbau untuk mengantisipasi titik-titik kemacetan. Traffic Management

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News