11 Kapolda Resmi Dimutasi

11 Kapolda Resmi Dimutasi
11 Kapolda Resmi Dimutasi
JAKARTA - Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri), Komjen Pol. Nanan Sukarna, mengatakan mutasi sejumlah Kepala Polisi Daerah (Kapolda) yang dilakukan hari ini, Rabu (12/6) merupakan upaya regenerasi di internal korps bhayangkara.

Dia menginginkan dengan adanya pergeseran itu membuat jajaran kepolisian bisa lebih baik dan mengayomi masyarakat. "Ini regenerasi agar kita bisa membuat Polri lebih baik," ungkap Nanan usai pelantikan di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta, Rabu (12/6)

Dengan telah diserah terimakannya jabatan Kapolda yang baru ini, Nanan juga meminta masyarakat ikut mengawasi kinerja mereka di wilayah masing-masing, sehingga mereka bisa bekerja sesuai prosedur dan benar-benar mengayomi masyarakat.

"Mohon pengawasan, koreksi dan tegura, agar pejabat baru bisa berjalan sebaik-baiknya, sesuai jabatannya," pinta Jenderal Polisi yang akan memasuki masa pensiun itu.

JAKARTA - Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri), Komjen Pol. Nanan Sukarna, mengatakan mutasi sejumlah Kepala Polisi Daerah (Kapolda)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News