JPNN.com

11 Tahanan Polsek Batuaji Kabur

Senin, 26 Oktober 2009 – 11:07 WIB
11 Tahanan Polsek Batuaji Kabur - JPNN.com
11 Tahanan Polsek Batuaji Kabur
BATAM- Sebelas penghuni tahanan Polsek Batuaji melarikan diri Minggu (25/10) dini hari. Mereka kabur melalui lubang angin di pojok belakang sel tahanan. Sampai, Minggu (25/10) polisi masih melakukan pengejaran tahanan kabur tersebut dan hanya berhasil menangkap tiga orang.

Tahanan yang kabur itu merupakan tahanan dari tiga polsek yang dititipkan sementara. Masing-masing empat tahanan Polsek Batuaji, enam tahanan titipan Polsek Persiapan Sagulung, dan satu tahanan titipan Polsek Persiapan Galang. Mereka terlibat dalam kasus yang berbeda, seperti kasus pencurian, pencurian dengan pemberatan, jambret, curanmor, dan penganiayaan.

Mereka kabur setelah memotong besi teralis sebesar ibu jari yang terpasang pada lubang angin. Tiga besi teralis yang dipotong sehingga memungkinkan tubuh mereka lolos dari lubang angin itu. Mereka diduga kabur dengan memamfaatkan kesibukan polisi yang menggelar razia malam itu.

Berhasil keluar satu per satu, para tahanan tersebut berpencar. Ada yang kabur ke hutan belakang polsek, ada yang lari ke arah ruli Kampung Bintang, bahkan ada yang diduga langsung menyeberang pulau.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fuz