Dewi Sandra Lelang Jaket untuk AIDS

Dewi Sandra Lelang Jaket untuk AIDS
Dewi Sandra Lelang Jaket untuk AIDS
KUTA - Bidik rumah tangga boleh pecah atau bisa dibilang berantakan. Tapi suara hati sebagai wanita masih melekat dalam dirinya. Itulah Dewi Sandra. Dalam acara Charity of AIDS yang diadakan oleh toko penjualan barang online, yaitu tokobagus.com yang berkantor di Jalan By Pass Ngurah Rai Sanur, Dewi Sandra meleleng jaket kesayangannya yang dibeli di luar negeri.

Ditemui Bali Express (Radar Bali Group) Sabtu (24/10) kemarin di Hotel Anantara, Kuta, Dewi menunjukkan jaket kesayangan yang disumbangkan. ''Gue beli jaket ini saat di London ketika gue rekaman album," terang wanita berkulit putih itu.

Rencananya, jaket-jaket yang ia belinya dari luar negeri yang masih bagus akan ia sumbangkan juga. Dewi Sandra termasuk pertamanya artis yang mau menyumbangkan barangnya sebelum artis yang lain seperti Irfan Hakim, Juliette Band, Anya Dwinof, Lena Tan dan masih banyak lagi dalam Charity of AIDS tersebut

Tak hanya bersosial dalam Charity of AIDS, Jumat (23/10) lalu Dewi Sandra juga menggalang dana dengan menyanyi sekaligus tour promo album barunya Wanita yang rampung tahun ini di Hard Rock Café, Kuta, yang bertema Pinktober. Rencananya akan disumbangkan ke Yayasan Kanker Payudara di Jakarta.

KUTA - Bidik rumah tangga boleh pecah atau bisa dibilang berantakan. Tapi suara hati sebagai wanita masih melekat dalam dirinya. Itulah Dewi Sandra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News