1.109 Pasangan Kawin Massal

Valentine's Day di Manado

1.109 Pasangan Kawin Massal
1.109 Pasangan Kawin Massal
MANADO- Pemkot Manado akan menggelar kawin masal pada momentum hari kasih sayang atau yang dikenal dengan Valentine's Day, pada 14 Februari mendatang. Sampai saat ini, sedikitnya 1.109 pasang sudah mendaftarkan diri menjadi peserta kawin masal tersebut. Baik pasangan yang akan melangsungkan pernikahan atau mereka yang sudah menikah namun belum didaftarkan ke catatan sipil.

Perhelatan akbar tersebut akan dilaksanakan di Manado Convention Center (MCC) Manado. "Diperkirakan akan hadir 4.000-an orang, sudah termasuk pasangan yang akan menikah, para saksi yang adalah kepala lingkungan dan lurah, serta undangan dan keluarga dari masing-masing pasangan.

"Dari hasil pemutakhiran, masih terdapat sekitar 3.000 pasangan di Manado yang belum didaftarkan dicatatan sipil," kata Kepala Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan (Capilduk) Manado, Steven Liow.

Pendaftaran masih dibuka. "Karena itu bagi yang belum mendaftar, masih bisa mendaftar. Jangan berpikir soal biaya, karena untuk prosesnya Penjabat Walikota Manado, SH Sarundajang menyetujui untuk dibebaskan dari biaya," katanya lagi.

 

MANADO- Pemkot Manado akan menggelar kawin masal pada momentum hari kasih sayang atau yang dikenal dengan Valentine's Day, pada 14 Februari mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News