Selasa, 20 November 2018 – 05:23 WIB

12 Agustus Dideklarasikan Jadi Hari Motivasi Nasional

Sabtu, 13 Agustus 2016 – 11:31 WIB
12 Agustus Dideklarasikan Jadi Hari Motivasi Nasional - JPNN.COM

Harmonas dideklarasikan dan secara nasional akan diikuti oleh cabang-cabang AMA-Indonesia dan studio-studio Radio Republik Indonesia (RRI) di seluruh Indonesia. Juga didukung dan dideklarasikan oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X dan Mohammad Rohanudin, Direktur Utama LPP-RRI.

JAKARTA - Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA-Indonesia) mendeklarasikan 12 Agustus sebagai Hari Motivasi Nasional (Harmonas). Deklarasi dipusatkan Auditorium Radio Republik Indonesia (RRI), Jalan Medan Merdeka Barat 4 - 5, Jumat (12/8).

“Hal ini tentunya sangat menggembirakan setelah ditetapkannya tanggal 12 Agustus sebagai Hari Motivasi Nasional. Sebagai bangsa kita memiliki momentum, untuk kembali membangun motivasi seluruh komponen bangsa secara bersama-sama,” kata Presiden AMA Indonesia, Handi Irawan D dalam keterangan persnya, Sabtu (13/8). 

Handi menjelaskan, Harmonas akan dijadikan momentum untuk terus melakukan gerakan moral menuntun dan melindungi generasi penerus bangsa dari serbuan narkoba, dekadensi moral dan hura-hura yang tidak kontekstual dan tidak  proporsional, serta untuk secara terus menerus menumbuhkan inspirasi dalam berkarya dengan terus menerus menjaga motivasi dan semangat anak bangsa bagi tercapainya kata bahagia dan sejahtera. 

Selain itu, juga untuk memerangi diskriminasi, disintegrasi, demotivasi, desakralisasi, demoralisasi, dan deradikalisasi yang tidak sesuai dengan semangat Bhinneka Tunggal Ika. 

Termasuk tetap menjaga roh berbangsa dan bernegara sesuai dengan jati dirinya dan selalu dijauhkan dari kebodohan, keterbelakangan, dan kemiskinan.

“Untuk menjaga kesinambungan gelora api motivasi dan semangat membangun negeri  ini agar tetap selalu terjaga dan terapresiasi maka perlu ada pencanangan Harmonas,” katanya. 

Harmonas dideklarasikan dan secara nasional akan diikuti oleh cabang-cabang AMA-Indonesia dan studio-studio Radio Republik Indonesia (RRI) di seluruh Indonesia. Juga didukung dan dideklarasikan oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X dan Mohammad Rohanudin, Direktur Utama LPP-RRI. (JPG)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar