12 Ilmuwan Muda Indonesia Siap Mendunia

12 Ilmuwan Muda Indonesia Siap Mendunia
12 Ilmuwan Muda Indonesia Siap Mendunia
JAKARTA – Sebanyak 12 orang ilmuwan muda Indonesia siap mendunia dan bersaing dengan ratusan ilmuwan muda negara lain di ajang International Conference of Young Scientists (ICYS) 2013, di Bali, 15-22 April 2013.

"Tahun ini Indonesia sudah mempersiapkan 12 siswa SMA yang telah diseleksi ketat oleh tim Peneliti Belia Surya Institute," kata Monika Raharti, President of Local Organizing Committee ICYS 2013 dalam siaran pers yang diterima jpnn.com, Jumat (12/4).

ICYS merupakan sebuah perlombaan karya ilmiah tingkat dunia bagi para siswa sekolah menengah yang sudah berlangsung sejak tahun 1993. Kategori yang diadu dalam ajang ini Theoretical Physics, Applied Physics, Mathematics, Computer Science, Environmental Science, dan Life Science.

Para ilmuwan muda yang akan mewakili Indonesia di ajang internasional ini telah dipersiapkan secara matang untuk menghadapi 170 ilmuwan dari 22 negara lain yang ikuti di ajang ICYS 2013.

JAKARTA – Sebanyak 12 orang ilmuwan muda Indonesia siap mendunia dan bersaing dengan ratusan ilmuwan muda negara lain di ajang International

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News