1.240 Pelamar Incar 19 Kursi CPNS

1.240 Pelamar Incar 19 Kursi CPNS
1.240 Pelamar Incar 19 Kursi CPNS
MAJALENGKA – Status sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) memang masih menjadi idaman banyak orang. Buktinya, lowongan CPNS di  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka peminatnya membludak. Sebanyak 1.240 pendaftar harus memperebutkan 19 kursi yang tersedia. Kemarin, tes tertulis di gelar, dengan menenmpati gedung MAN Talaga dan MAN Rajagaluh.

"Peminat CPNS di lingkungan Kemenag Kabupaten Majalengka cukup tinggi, padahal kuota yang diperebutkan hanya 19. Saya berharap dari hasil tes ini akan melahirkan pegawai-pegawai yang berkualitas," ujar Kepala Kementrian Agama Kabupaten Majalengka, Drs Atoillah MAg kepada Radar Cirebon (grup JPNN).

Dia mengatakan, pelaksanaan tes CPNS berjalan lancar tanpa ada hambatan berarti. Ia memastikan tidak ada kebocoran soal, joki, atau persoalan serius lainnya, sebab pihaknya mengerahkan aparat keamanan untuk pengamanan soal dan para pengawas yang telah dibekali sebelumnya.

Pantauan Radar Cirebon di sejumlah ruangan tes,  selain para pengawasan yang ketat dari para pengawas, tampak sejumlah aparat kepolisian ikut mengawasi. Para peserta tampak tenang mengerjakan soal yang berjumlah 200 pertanyaan pilihan ganda.

MAJALENGKA – Status sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) memang masih menjadi idaman banyak orang. Buktinya, lowongan CPNS di  Kantor Kementerian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News