1.256 Honorer K2 Uji Publik

1.256 Honorer K2 Uji Publik
1.256 Honorer K2 Uji Publik
MAKASSAR - Tenaga honorer Kategori Dua (K2) Pemprov Sulsel yang berjumlah 1.256 orang, akan segera mengikuti uji publik.

"Uji publik bagi honorer K2 ini akan kita lakukan April dan Mei nanti," ujar Pelaksana tugas Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, Tautoto Tanaranggina di Kantor Gubernur Sulsel seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Selasa (26/3).

Tautoto menjelaskan, uji publik ini merupakan tahapan yang wajib dilakukan untuk melakukan koreksi terhadap keabsahan para honorer. Nama-nama para honorer ini, sambung dia, akan diumumkan BKD melalui website BKD dan media massa lainnya untuk diketahui publik.

"Jika ada honorer yang masuk dalam daftar tersebut dan dianggap tidak memenuhi syarat, maka publik bisa mengajukan keberatan, ataupun kalau ada honorer yang seharusnya masuk namun tidak dimasukkan, itu juga bisa dipertanyakan," jelasnya.

MAKASSAR - Tenaga honorer Kategori Dua (K2) Pemprov Sulsel yang berjumlah 1.256 orang, akan segera mengikuti uji publik. "Uji publik bagi honorer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News