13 Camat Ngebet Ingin jadi Kepala Dinas

13 Camat Ngebet Ingin jadi Kepala Dinas
13 Camat Ngebet Ingin jadi Kepala Dinas

jpnn.com - TANGERANG - Pemko Tangerang telah menutup masa pendaftaran lelang jabatan dua kepala dinas yang kosong, Jumat (20/2) pada pukul 23.59 WIB.

Tercatat sebanyak 29 orang telah mendaftar, termasuk 13 camat yang ada di Kota Tangerang. Tetapi hanya satu camat yang melengkapi berkas yakni Camat Batuceper, Deni Koswara.
    
Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, dari 29 orang yang terdaftar terdiri dari 17 orang melamar jabatan Kepala Dinas Perhubungan dan 12 orang lainnya melamar Kepala Dinas Bangunan.

Tetapi dari 29 orang yang mendaftar, yang melengkapi berkas hanya 8 orang orang yakni Dinas Perhubungan 6 orang dan Dinas Bangunan 2 orang. Sedangkan 21 orang lainnya tidak melengkapi berkas hingga waktu yang ditentukan.
    
Selanjutnya, 8 orang yang melengkapi berkas akan dilakukan seleksi administrasi mulai tanggal 23-24 Februari 2015 dan diumumkan pada 25 Februari 2015. Kemudian dilakukan uji publik 25-28 Februari 2015, penyampaian hasil seleksi 16 Maret 2015 dan pengumuman hasil seleksi pada 17 Maret 2015.
    
Salah seorang peserta yang enggan disebutkan namanya mengatakan, setelah masa pemberkasan ditutup seharusnya tidak ada lagi yang namanya berkas susulan. Menurutnya apabila pada waktu yang ditentukan peserta tidak melengkapi berkas dinyatakan gugur  dalam seleksi administrasi.
    
"Saya berharap seleksi ini berjalan fair play dan bukan sekadar seleksi yang asal-asalan. Saya rasa kalau seleksi ini berjalan dengan baik dan sesuai pada aturan, pemimpin yang dihasilkan pun pasti berkualitas," katanya.

Sementara, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Dadi Budaeri sebagai Ketua Panitia Seleksi dan Kepala BKPP M Noor sebagai Sekretaris Panitia ketika dikonfirmasi terkait hal ini tidak bisa dihubungi. Pesan singkat yang dikirim pun tidak mendapat balasan. (uis/made)

 


TANGERANG - Pemko Tangerang telah menutup masa pendaftaran lelang jabatan dua kepala dinas yang kosong, Jumat (20/2) pada pukul 23.59 WIB. Tercatat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News